BeritaPemerintahan

DESA BANDINGAN KAMPUNG SIAGA CANDI TINGKAT KABUPATEN PURBALINGGA DIKUNJUNGI TIM ASISTENSI POLDA JAWA TENGAH

BANDINGAN– Desa Bandingan Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga ditunjuk tingkat Kabupaten Purbalingga oleh Polres Purbalingga untuk mewakili lomba ditingkat Provinsi Jawa Tengah.

Sambutan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi

Tim dari POLDA Provinsi Jawa Tengah didampingi FORKOPIMDA Kabupaten Purbalingga datang meninjau langsung ke Desa Bandingan Selasa (04/07/2020), untuk melihat secara langsung apa yang telah dan sedang dilaksanakan di Desa Bandingan.

Sambutan dari Tim Asistensi Polda Jawa Tengah AKB Nunuk

Desa Bandingan ditunjuk tingkat Kabupaten karena dinilai punya kegiatan nyata dalam penanganan Pandemi Covid 19, selalu siaga terhadap masalah yang kemungkinan timbul.

Dimasa transisi dengan kebiasaan hidup baru, masyarakat harus bisa menjaga keseimbangan menjaga kesehatan dan ekonomi serta keamanan agar semua bisa berjalan dan ekonomi bisa tetap tumbuh, karena sumber daya manusia adalah aset yang utama, sehingga diharapkan dengan pembentukan Kampung Siaga Candi ini yang memenuhi 5 kriteria tangguh, yaitu tanggap informasi, tanggap kesehatan, tanggap keamanan dalam mengelola kamtibmas, tanggap pangan dan tanggap bencana yang diharapkan masyarakat mampu berdikari, mandiri dan berdaya di tengah pandemi covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *